HJ Noorlizah : Generasi Emas Kepri Harus Tumbuh Sejak Usia Dini

Hj Noorlizah Nurdin Basirun (tengah). suryakepri.com/ist

SURYAKEPRI.COM – Bunda PAUD Kepri, Hj Noorlizah Nurdin Basirun mengatakan anak-anak Kepri harus tumbuh menjadi generasi yang sehat dan kuat. Mereka harus mendapatkan pengajaran yang baik sejak usia dini. Harus ada generasi emas Kepri tumbuh dan berkembang sejak usia dini.

“Pendidikan usia dini menjadi tempat pembelajaran yang sangat penting. Karena anak-anak usia dini akan menerima bayak hal. Saya tekankan sekali, untuk memberikan pengajaran yang baik kepada anak anak usia dini ini,” kata Noorlizah usai menghadiri Apresiasi Kompetensi PAUD di Hotel Grand Cempaka Jakarta, Kamis (5/10).

Apresiasi Kompetensi Pendidik PAUD diselenggarakan dalam rangka ulang tahun ke-12  Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Himpaudi) se-Indonesia sekaligus dalam rangka  bulan bakti Himpaudi.

Tema  yang diangkat pada kegiatan tersebut adalah  “Aku Minum Air Aku Sehat” dan juga Seminar Internasional dengam mengambil tema  “Stimulation In Early  Childrood Education And Development To Understand The Importance Drinking Water For Health and Intelligance”