Bersama Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat Pembukaan Musda Bersama PDK KOSGORO 1957 - HPK KOSGORO 1957 - BMK KOSGORO 1957 - GP2K KOSGORO 1957 Provinsi Kepulauan Riau di Swiss Bell Hotel, Harbourbay Kota Batam, Minggu (15/10). suryakepri.com/ist

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak kader Kosgoro untuk bersama-sama dengan pemerintah terus menggali potensi daerah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.  Kader Kosgoro Kepri, harus duduk secara bersama-sama dalam mengambil langkah-langkah terbaik untuk terus meningkatkan pembangunan Provinsi Kepri.

“Ada konektivitas hati dalam acara hari ini. Apa yang dicita-citakan masyarakat sudah mengena didalam Tema Musda Kosgoro ini yakni ingin bersama-sama membangun Provinsi Kepri untuk lebih baik dan sejahtera lagi,” kata Nurdin saat Pembukaan Musda Bersama PDK KOSGORO 1957 – HPK KOSGORO 1957 – BMK KOSGORO 1957 – GP2K KOSGORO 1957 Provinsi Kepulauan Riau di Swiss Bell Hotel, Harbourbay Kota Batam, Ahad (15/10)

Ormas Kosgoro dimata Gubernur Kepri sudah memberikan kontribusi dalam pembangunan Provinsi Kepri. Kata Nurdin, suksesnya Gubernur bukan lah atas usaha dan upaya diri sendiri, akan tetapi usaha bersama serta menjadi suksesnya masyarakat Provinsi Kepri

“Tetap menjadi Ormas yang berdasarkan Pancasila dan menjaga keutuhan NKRI,” kata Nurdin. Nurdin berkisah, hubungan emosional dirinya bersama Ketua Umum Agung Laksono dan Ketua DPD Golkar Kepri Ansar Ahmad sudah terjalin sejak lama.