Gubernur Ajak Masyarakat Kepri Bersama Jaga Pilkada Tanjungpinang

Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Kapolda Kapei saat menghadiri Apel Kasatwil Jajaran Polda Kepri dengan tema Polda yang Promoter Siap Mengamankan Pilkada Tahun 2018 di Mapolda Kepri, Batam, Selasa (17/10). suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun meminta masyarakat Kepri bersama-sama menjaga pelaksanaan Pilwako Tanjungpinang yang berlangsung tahun 2018 nanti. Gubernur yakin pelaksanaan Pilwako Tanjungpinang bisa berlangsung aman dan demokratis.

Harapan itu disampaikan Nurdin saat menghadiri Apel Kasatwil Jajaran Polda Kepri dengan tema Polda yang Promoter Siap Mengamankan Pilkada Tahun 2018 di Mapolda Kepri, Batam, Selasa (17/10). “Saya yakin dengan masyarakat saya bisa menjaga dan melaksanakan Pilwako Tanjungpinang dengan baik.  Secara aman dan demokratis. Negeri ini milik kita bersama dan semua kita wajib menjaga ketenangannya. Pilkada ini pesta rakyat, maka gunakan hak dengan baik,” ujar Nurdin.

Nurdin juga berpesan agar masyarakat, baik individu maupun kelompok jangan menebar berbagai bentuk kebencian yang bisa mengakibatkan perpecahan dan kekacauan. Jalin komunikasi dan lakukan koordinasi dengan baik sehingga kondusifitas terjaga.

“Saya berterima kepada Kapolda Kepri yang sudah memulai kegiatan persiapan pengamanan Pilwako Tanjungpinang ini lebih awal. Dengan begitu jauh-jauh hari masyarakat sudah mengetahui berbagai persiapan keamanan yang dilakukan Polda Kepri menjelang Pilkada 2018 nanti. Dan Pesta demokrasi ini bisa dilaksanakan jauh lebih baik dengan berbagai persiapan yang dilakukan. Mari kita jadikan Pilkada 2018 ini sebagai ajang silahturrahmi,” kata Nurdin.

Turut mendampingi Gubernur Kepala Dinas  Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Catatan Sipil (DPMD Dukcapil) Kepri Sardison, Kepala Badan Kesbangpol Kepri Syafri Salisman, Kepala Biro Perekonomian Kepri Haryono, dan Kabag Humas Setda Kepri Zulkifli.

Sementara itu Kapolda Kepri Brigjen. Pol. Sam Budigusdian mengatakan Apel Kasatwil Jajaran Polda Kepri dengan tema Polda yang Promoter Siap Mengamankan Pilkada Tahun 2018 ini merupakan tindak lanjut dari  apel Kasatwil 2017 yang dibuka Presiden Joko Widodo di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Senin (9/10)  kemaren.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.