Kerukunan Modal Kepariwisataan Kepri

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat Pelantikan Pengurus PSMTI Karimun Periode ke-5 Masa Bhakti 2017-2021 dan Perayaan HUT ke 15 PSMTI Karimun di Gedung Pertemuan Vihara Budha Diepa Bukit Senang, Tanjung Balai, Karimun, Sabtu (14/10) malam. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun terus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kerukunan antarsesama. Toleransi yang sudah sangat baik di Kepri harus terus semakin baik, sehingga daerah ini selalu rukun dan damai.

“Kerukunan dan toleransi di Kepri semakin hari harus semakin baik. Inilah contoh dari Bhineka Tunggal Ika, kita berbeda-beda suku dan agama tetapi kita bersatu dengan damai,” kata Nurdin, usai Pelantikan Pengurus PSMTI Karimun Periode ke-5 Masa Bhakti 2017-2021 dan Perayaan HUT ke 15 PSMTI Karimun di Gedung Pertemuan Vihara Budha Diepa Bukit Senang, Tanjung Balai, Karimun, Sabtu (14/10) malam.

Menurut Gubernur, suatu daerah yang selalu rukun dan aman, juga menjadi modal untuk kepariwisataan. Wisatawan akan tenang jika berkunjung ke destinasi yang damai. Karena, mereka memang ingin menikmati suasana yang penuh kedamaian dan ketenangan.

Nurdin menjelaskan, dalam banyak kesempatan, dia selalu mengenalkan potensi pariwisata Kepri yang sangat mempesona. Berbagai objek bisa dinikmati. Nurdin mengajak masyarakat untuk ikut mempromosikan pariwisata dalam berbagai kesempatan dan peran masing-masing.

Pada kesempatan itu, Nurdin menjelaskan bahwa PP nomor 42 tahun 2017 tentang Kawasan Ekonomi Khusus Galang Batang sudah terbit. Kepada pengurus PSMTI yang hadir Nurdin menawarkan kesemlatan ubtuk berinvestasi. “Kesempatan baik untuk memajukan daerah sendiri,” kata Nurdin.

Menurut Nurdin, pihaknya memang terus mengejar agar sejumlah daerah di Kepri dijadikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Ada yang untuk industri dan kegiatan lainnya dan ada yang diusulkan untuk kepariwisataan.

Bupati Karimun Aunur Rafiq pada kesempatan itu menyampaikan pelantikan pengurus PSMTI ini akan membawa keberkahan bagi kabupaten yang baru berulang tahun ke-18 ini. Aunur mengajak semua pihak menjalim kerjasama yang baik dalam mewujudkan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. “Semoga Kabupaten Karimun selalu dalam kerukunan dan menjunjung tinggi nilai toleransi dalam keberagaman,” kata Rafiq.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.