Thursday, February 22, 2024
HomeBatamAto, Bangkitkan Ekonomi Batam

Ato, Bangkitkan Ekonomi Batam

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak semua pihak untuk bersama-sama bergandengan tangan kembali untuk mengembangan perekonomian dan membangkitkan perindustrian di Batam dan Kepulauan Riau, umumnya. Para pengusaha harus terus berinovasi dan mengembangkan peluang usaha yang ada di Provinsi Kepri karena pemerintah akan memberikan dukungan dengan kemudahan perizinan serta TNI/ POLRI mendukung keamanan dan kenyamanan.

“Dukungan keamanan dan situasi yang kondusif menjadi perhatian pemerintah karena akan memberi rasa nyaman bagi setiap investor,” kata Nurdin saat Ground Breaking Paragon Hill Commercial & Residence, Batam, Rabu (18/10).

Salah satu dukungan yang diberikan pemerintan dalam berinvestasi yakni infrastruktur selalu dibenahi sehingga kelancaran arus barang dan orang menjadi lancar. Provinsi Kepri merupakan suatu daerah yang masih menjanjikan untuk berinvestasi dimana banyak peluang diantaranya pariwisata, industri dan properti.

Pada kesempatan itu tampak hadir Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, Bupati Lingga Alias Wello, Direktur PT. Sarana Bangun Sejati Budi Aryadi dan Direktur PT. Graphika Duta Karya Ahrum.

Paragon Hill merupakan joint development antara PT. Sarana Bangun Sejati dan PT. Graphika Duta Arya. Nikai investasi proyek ini sebesar Rp600 miliar. Pada lahan seluas 12,7 hektare ini diperkirakan selesai pada  tahun 2022.

Kapolda Kepri Irjen Sam Budigusdian berharap semua usaha di Kepri terus berkembang.Polri juga mengajak developer property kawasan mewah untuk bekerjasama dalam keamanan (quick respon).(*/ria)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER