Ato, Bangkitkan Ekonomi Batam

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat Ground Breaking Paragon Hill Commercial & Residence, Batam, Rabu (18/10). suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak semua pihak untuk bersama-sama bergandengan tangan kembali untuk mengembangan perekonomian dan membangkitkan perindustrian di Batam dan Kepulauan Riau, umumnya. Para pengusaha harus terus berinovasi dan mengembangkan peluang usaha yang ada di Provinsi Kepri karena pemerintah akan memberikan dukungan dengan kemudahan perizinan serta TNI/ POLRI mendukung keamanan dan kenyamanan.

“Dukungan keamanan dan situasi yang kondusif menjadi perhatian pemerintah karena akan memberi rasa nyaman bagi setiap investor,” kata Nurdin saat Ground Breaking Paragon Hill Commercial & Residence, Batam, Rabu (18/10).

Salah satu dukungan yang diberikan pemerintan dalam berinvestasi yakni infrastruktur selalu dibenahi sehingga kelancaran arus barang dan orang menjadi lancar. Provinsi Kepri merupakan suatu daerah yang masih menjanjikan untuk berinvestasi dimana banyak peluang diantaranya pariwisata, industri dan properti.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.