Takkan Ada Izin Berkoper-koper

Gubernur Kepri Nurdin Basirun (tengah) saat pemaparan Development Plan Container Port of Tanjung Sauh di Ruang Rapat Best Western Premier, Panbil, Kota Batam, Rabu (18/10). suryakepri.com/ist

SURYAKEPRI.COM – Gubernur H Nurdin Basirun menegaskan, pemerintah akan membantu dan mempermudah izin untuk setiap investasi yang masuk. Apalagi Presiden Joko Widodo selalu mempertegas dan mengingatkan daerah untuk mendukung masuknya investasi jangan gagal hanya karena izin yang bertele-tele.

“Untuk perizinan, tidak akan dipersulit dengan membawa berkas berkoper-koper. Banyak kemudahan tanpa melanggar peraturan,” kata Nurdin saat pemaparan  Development Plan Container Port of Tanjung Sauh di Ruang Rapat Best Western Premier, Panbil, Kota Batam, Rabu (18/10). Pada kesempatan itu, tampak hadir Owner Panbil Grup Johanes Kenedy dan Mr Qin Bin, investor cari CCCTDC China.

Kepada investor China, Nurdin menawarkan untuk melihat banyaknya peluang investasi di Kepri. Apalagi, Kepri menjadi penyokong utama Indonesia menjadi pusat maritim dunia. Pembangunan infrastruktur untuk itu semua terus digesa.  “Banyak peluang dan sangat menguntungjan berinvestasi di Kepri. Segala sektor bisa diinvestasikan,” kata Nurdin.