Nurdin Berlayar ke Lingga Pukul Tiga Subuh

Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Kabaghumas protokol pemprov kepri Zulkifli. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri, Dr H Nurdin Basirun S.Sos, MSi, dijadwalkan pada pukul 03.00 WIB nanti akan melakukan perjalanan ke Dabosingkep, Kabupaten Lingga.
Namun sebelum ke Dabosingkep, orang nomor satu di Provinsi Kepri beserta rombongan, akan melakukan sholat subuh di Masjid di Desa Cempa.
“Berhenti dulu untuk sholat subuh di Cempa, sudah sholat subuh, kembali berlayar ke Dabosingkep via Jagoh,” ujar Zulkifli, Kabag humas dan dokumentasi di Biro Humas, protokol dan penghubung Setda Provinsi Kepri, Jumat (20/10) malam.
Dijelaskan Zulkifli, awalnya Nurdin akan berangkat ke Dabosingkep usai sholat subuh di Tanjungpinang, tapi setelah diperhitungkan jarak tempuh, dikhawatirkan tiba di Dabosingkep melewati waktu acara yang telah disusun panitia. “Pukul 08.30 WIB panitia sudah agendakan acara dimulai, jadi kalau berangkat jam 6 pagi dari pinang, jam 9 baru tiba Jagoh,” ujar Zulkifli. “Makanya pak Gub beri arahan berangkat jam 3 subuh, biar tidak telat tiba di Dabo,” tambah Zul, sapaan akrab Kabag Humas dan Dokumentasi.
Menurut Zul, di Dabosingkep, Gubernur Kepri akan melakukan wisuda santri yang dikelola oleh Sekda Lingga. ” Sekitar 120 orang santri yang akan diwisuda, butuh waktu sekitar 3 jam untuk.acara itu,” jelas Zul.
“Pak Gub jam 15.30 WIB sudah harus tiba di Tanjungpinang lagi, karena rangkaian acara lainnya sudah ada. Jadi pak Gub ini, memang benar melakukan kegiatan dari subuh, sampai menjelang tengah malam, itu tiap harinya,” papar Zulkifli.(*/ria)
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.