Nurdin Pimpin Rakor Kepala Daerah se-Kepri

Gubernur Kepri Nurdin Basirun memimpin rakor bupati dan wali kota se-Kepri. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Dalam rangka  melaksanakan sinergitas pembangunan daerah antar Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dengan Pemerintah Kab/Kota, melalui Biro Pembangunan Provinsi Kepri mengadakan Rapat Koordinasi Gubernur dengan Bupati/Walikota guna melakukan evaluasi terkait pembangunan.

Gubernur mengingatkan para Bupati/Walikota yang hadir dalam rapat koordinasi agar melakukan sinkronisasi perencanaan anggaran dan perencanaan pembangunan di Kepri. Sinergi dan sinkronisasi itu menurut Nurdin merupakan kata kunci agar pembangunan semakin efisien dan semakin efektif.

“Kita tidak boleh mengulang-ulang lagi kebiasaan-kebiasaan lama di mana perencanaan dan penganggaran banyak dan ada yang tidak sambung, tidak sinkron, antara yang direncanakan beda dengan yang dianggarkan. Sehingga tujuannya meleset dari sasaran yang ingin kita capai,” kata Gubernur dalam Rakor yang berlangsung di Gedung Daerah Tanjungpinang, Jumat (20/10).

Rapat Koordinasi diikuti oleh Seluruh Bupati/Walikota se Provinsi Kepri, Sekda Provinsi Kepri,  Asisten 1 Provinsi Kepri dan Kepala OPD Provinsi Kepri

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.