Gubernur Hadiri Rembuk Nasional 2017

Gubernur Kepri Nurdin Basirun menghadiri Rembuk Nasional 2017 ini diselenggarakan di Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Senin (23/10). suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun menghadiri Rembuk Nasional 2017 dalam rangka mengevaluasi 3 tahun Pemerintahan Predisiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan mengeksalarasi sisa pemerintahanya keduanya.

Kegiatan Rembuk Nasional 2017 ini diselenggarakan di Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Senin (23/10) dengan mengambil tema ‘Membangun Untuk Kesejahteraaan Rakyat’.

Kegiatan diawali dengan penayangan video kepemimpinan Jokowi yang bertekat untuk meratakan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia melalui pembangunan infrastrukur yang merata diseluruh daerah.

Selanjutnya mendengarkan penyampaian rekomendasi dari 12 ketua bidang Rembuk Nasional yang sebelumnya telah mengawali dengan melakukan Rembuk Daerah selama satu bulan terakhir. Adapun Rembuk Daerah sebelumnya telah dilakukan di Palembang, Ambon, Surabaya, Manado, Bandung, Jogja, Jayapura, Semarang, Jakarta, Makasar, Samarinda, Padang, Aceh, Medan dan Bogor.

Selama pelaksanaan Rembuk Daerah ini para ketua bidang masing-masing didampingi oleh 16 Rektor yang ditunjuk dari Universitas yang ada di seluruh Indonesia. Tujuan Rembuk Daerah sendiri untuk mendapatkan masukan dari setiap daerah yang kemudian disampaikan kepada Presiden dalam acara Rembuk Nasionaal 2017 kali ini.

Acara dihadiri oleh para Menteri Kabinet Kerja, Panglima TNI, Kapolri, Para Gubernur se Indonesia, Para Rektor dari 16 Univeraitas se Indonesia serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Presiden RI Joko Widodo mengatakan jika seluruh rekomendasi dari 12 ketua bidang yang ditunju, sangat baik dan membangun.  “Semua rwkomendasi telah saya catat. Mungkin bisa saya pakai untuk Nawacita ke-2 nanti,” kata Jokowi disambut riuh rendah tepukan tangan para undangan.

Menurut Jokowi, cita-cita seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Marauke sama. Yakni ingin Indonesia maju dan sejahtera. Oleh sebab itu Jokowi meminta  agar seluruh bangsa ini selalu mengobarkan semangat, ide, gagasan guna menjawab berbagai tantangan menghadapi persaingan global yang semakin sengit.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.