Batam Bersatu untuk Maju Tujuh Persen

Silatruahmi Gubernur Kepri dan BP Batam serta sejumlah pejabat. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur H Nurdin Basirun mengingatkan masyarakat terutama pelaku usah untuk tidak bimbang dengan keseriusan pemerintah menumbuhkembangkan ekonomi Kepri, khususnya Batam. Harapan besar masyarakat supaya ada perubahan signifikan untuk Batam segera terwujud. Saat ini semua pihak harus bersama-sama dan bahu membahu meningkatkan pertumbuhan ekonomi, membuka lapangan kerja dan meningkatkan daya saing.

“Kalau kita bersatu padu, komunikasi lancar, selalu kompak menyejahterakan masyarakat, apa yang diinginkan bisa cepat tercapai. Marilah bekerja untuk pertumbuhan dan kemajuan,” kata Nurdin saat Silaturahmi Gubernur Kepri, FKPD Kepri, Wali Kota Batam, FKPD Batam dan BP Batam Bersama Tokoh Masyarakat, Instansi Vertikal dan Dunia Usaha, di Swiss Bell Hotel, Harbour Bay, Batam, Rabu (25/10).

Tampak hadir dalam sikaturahmi itu Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budgusdian, Kajati Kepri Yunan Harjaka, Danrem WP 033 Brigjen TNI Fachri, Kabinda Kepri Brigjen TNI Yulius Stevanus, Bakamla, Danguskamla Armabar, Danlanud Tanjungpinang. Ada juga Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Ahmad, FKPD Batam, dan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo bersama para Deputinya.

Antusiasme masyarakat, pelaku usaha sangat tinggi terhadap sikaturahmi ini. Apalagi lada momen tersebut, seakan memperkenalkan Lukita dan Deputinya kepada masyarakat Kepri. Dalam dua tahun ke depan, Dewan Kawasan menargetkan, pertumbuhan ekonomi Batam pada angka 7 persen.

Nurdin menegaskan, tidak sulit mencapai target angka tujuh persen untuk pertumbuhan ekonomi Batam dalam waktu dua tahun. Apalagi dengan kebersamaan dan kompaknya Pemko dan BP Batam yang sama-sama menguatkan komitmen memajukan daerah ini.

Nurdin menyampaikan agar Pemk dan BP Batam untuk mencari inovasi dan tidak ragu-ragu dalam melakukan terobosan. Asal untuk menaikkan investasi dan pertumbuhan  ekonomi, dirinya selaku Gubernur akan mendukung. Begitu juga untuk pontensi-potensi sumber daya lain yang bisa mendorong naiknya pertumbuhan ekonomi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.