Nurdin Berterima Kasih Langsung ke Presiden

Gubernur Kepri Nurdin Basirun menghadiri Rapat Kerja Pemerintah 2017 di Istana Negara, Selasa (24/10) siang. suryakepri.com/ist

 

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun meminta dukungsn sejumlah regulasi dan dukungan infrastruktur kepada Presiden Joko Widodo, saat menghadiri Rapat Kerja Pemerintah 2017 di Istana Negara, Selasa (24/10) siang. Dengan regulasi dan dukungan yang diberikan, pergerakan ekonomi Kepri akan semakin laju dan ekonomi akan semakin tumbuh. Cita-cita untuk menjadikan Kepri sebagai titik utama Indonesia sebagai poros maritim dunia segera terealisasi.

“Presiden minta daerah concern pada pertumbuhan ekonomi, dan saya yakin dengan diberikannya sejumlah regulasi dan dukungan pembangunan infrastruktur untuk Kepri, pertumbuhan ekonomi akan kembali tinggi,” kata Nurdin usai menghadiri RKP di Istana Negara.

Nurdin pada RKP itu menjadi salah satu Gubernur yang diberi kesempatan berbicara dan bertanya. Dia minta sejumlah regulasi yang sesuai dengan potensi yang memang ada di Kepri. Termasuk pembangunan infrastruktur yang kini dikerjakan sejumlah kabuoaten kota di Kepri.