Gubernur: Pemuda Kepri Harus Jago

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-89 Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2017 bertempat di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Sabtu (28/10). suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun mengajak kepada seluruh Pemuda di Kepulauan Riau untuk terus meningkatkan dan mengembangkan potensi yang sudah dimiliki sebagai bentuk cerminan dari semangat sumpah pemuda.

“Kunci nya adalah kemauan untuk menjadi sukses, pemuda Kepri harus tangguh dan hebat, jago di segala bidang seperti Keagamaaan, Pendidikan, Olahraga dan ekonomi khususnya, semoga kedepan Kepri terus melahirkan para pengusaha muda,” ujar Nurdin dalam amanatnya saat menjadi Irup pada pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-89 Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2017 bertempat di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Sabtu (28/10).

Selain harus jago, pemuda Kepri juga harus saling bersatu padu dalam segala hal yang tentunya bermakna positif seperti menjaga keharmonisan serta membangun daerah, karna peran pemuda sangat penting sebagai pondasi bangsa dan negara.

“membangun bangsa bukan perkara yang mudah, apalagi saat ini kita ditempatkan pada posisi era modernisasi, mari bersama menjaga keberagaman daerah kita yang hingga saat ini terus aman dan tentram serta mari bersama bahu membahu membangun kepulauan riau menjadi lebih baik kedepannya,” lanjut Nurdin.

Dengan tema sumpah pemuda tahun ini yakni Muda Berkaya, Muda Berdaya, Muda Mandiri dan sejahtera Dilanjutkan Gubernur Nurdin bahwa peran pemuda tersebut diharapkan terus di upayakan untuk membantu proses pembangunan di daerah terutama dari segi sumber daya manusia, karna awal kesuksesan adalah dari manusianya.

Selain itu dikatakan Nurdin bahwa kesuksesan yang diraih para pemuda tersebut harus didasari dengan beberapa hal antara lain menghormati orang tua serta membangun komunikasi antar sesama.“Bekerja tidaklah bisa sendiri apalagi membangun bangsa, perlu kebersamaan yang kita namakan konektivitas hati,” pesan Nurdin.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.