Jangan Pasrah, Terus Berinovasi dan Cari Terobosan

Nurdin Basirun saat menghadiri Project Commencement Citra Aerolink Batam bertempat di Kawasan Kabil Industrial Estate Batam, Kamis (26/10). suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak dunia usaha untuk tidak pasrah pada kondisi yang ada saat ini. Ekonomi yang melambat bukan halangan untuk mencari terobosan dan inovasi baru sehingga Batam dan Kepri kembali meningkat pertumbuhannya.

“Kami akan mendukung sepenuhnya sesuai dengan kewenangan dan kemampuan yang ada di pemerintah. Kita ingin investasi lancar dan dunia usaha berjalan semakin baik,” kata Nurdin Basirun saat menghadiri Project Commencement Citra Aerolink Batam bertempat di Kawasan Kabil Industrial Estate Batam, Kamis (26/10). Tampak hadir pada kesempatan itu Wali Kota Batam H Muhammad Rudi.

Menurut Nurdin, ada kegembiraan kalau investasi yang masuk terus meningkat. Apalagi saat ini, semua stake holder punya niat dan semangat yang kuat agar ekonomi masyarakat semakin kuat. “Kita ingin bangsa dan negara sejahtera. Rakyat sejahtera. Berinvestasilah terus di Kepri karena banyak keuntungan,” kata Nurdin.

Nurdin mengajak semua bahu membahu bekerja untuk pertumbuhan ekonomi. Kepri, terutama Batam harus memanfaatkan kekuatan yang ada. Komitmen  untuk mengembangkan Batam sebagai daerah industri terus didukung. Pemerintah sekuat tenaga, mendukung setiap investasi yang masuk ke Batam. Termasuk kehadiran Citra Aerolink Batam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.