Gubernur Resmikan USB SMAN 22 Batam

Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajar di SMA Negeri 22 Batam bertempat di Kelurahan Pencong, Kecamatan Belakang Padang, Batam, Jum’at (3/11). suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menegaskan saat ini tidak adalagi yang namanya sekolah favorit. Semua sekolah diminta untuk berlomba-lomba meningkatkan kualitas pendidikan dan menghasilkan generasi terbaik.

“Sekarang ini bagaimana kita mengelolanya dengan baik. Perlu kebersamaan diantara semua. Tetap  semangat dalam proses belajar mengajar. Kami pihak pemerintah akan terus memperhatikan kualitas pendidikan di Kepri,” lanjut Nurdin saat meresmikan Unit Sekolah Baru (USB) SMA Negeri 22 Batam bertempat di Kelurahan Pencong, Kecamatan Belakang Padang, Batam, Jum’at (3/11).

Nurdin menegaskan, pendidikan merupakan hal mutlak yang penting dimiliki khususnya bagi para generasi muda. Kepri yang merupakan daerah yang terdiri dari pulau-pulau dengan jarak yang tidak dekat dan berbagai fasilitas yang belum memadai bukan dijadikan penghalang untuk memajukan pendidikan anak pulau tersebut untuk itu perlu terus dibangun secara berkelanjutan.

“Karna membangun Negeri dibutuhkan Sumber Daya Manusia yang baik Saya punya keyakinan anak pulau memilki potensi yang besar jika dikelola dengan baik, difasilitasi dengan lengkap dan terus digali potensinya, karna banyak anak pulau yang sukses diberbagai bidang seperti agama, pendidikan dan olahraga. Untuk itu dengan adanya USB ini diharapkan dapat mencetak generasi muda Kepri yang berdaya saing dan mampu mengharumkan nama daerah dimasa yang akan datang,” ujar Nurdin

Tak lupa Gubernur Nurdin berpesan kepada pihak sekolah yakni Kepala Sekolah dan para majelis Guru yang perannya sangat penting dalam menghasilkan para generasi muda Kepri di masa depan. Kepada salah satu warga Pulau Pecung yakni Mahera yang menghibahkan tanahnya untuk dibangun USB SMAN 22 diberikan apresiasi yang besar oleh Nurdin atas sumbangsihnya dalam memajukan bidang pendidikan di pulau Pecung.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.