Gubernur Pimpin Rapat Persiapan Kedatangan Gelar Pahlawan Nasional di Kepri

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat memimpin rapat persiapan kedatangan gelar pahlawan Nasional bertempat di Rupatama Lt.4 kantor Gubernur, Istana Kota Piring, Tanjungpinang, Senin (6/11). suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun mengajak kepada seluruh tim panitia penyambutan gelar pahlawan nasional yang akan didapat oleh salah satu tokoh besar Melayu di Kepri yakni Sultan Mahmud Riayat Syah untuk disambut kedatangannya dengan meriah serta penuh rasa syukur.

“Ini merupakan anugerah yang besar bagi masyarakat di Kepri yang mana nantinya Kepri akan memiliki 3 Pahlawan Nasional, untuk itu patut kita syukuri dan disambut dengan meriah,” ujar Nurdin saat memimpin rapat persiapan kedatangan gelar pahlawan Nasional bertempat di Rupatama Lt.4 kantor Gubernur, Istana Kota Piring, Tanjungpinang, Senin (6/11).

Nurdin melanjutkan bahwa pemberian gelar pahlawan oleh Presiden di Istana Negara sudah memiliki aturan yang baku untuk itu pihak Pemda hanya bisa mengikuti tata tertib disana, namun untuk berimprovisasi agar di fokuskan di Daerah, sambut dengan meriah dan secara adat Melayu.

“Sekaligus mengingatkan kita terkait sejarah besar dari Sultan Mahmud Riayat Syah untuk Kepri, untuk itu saya menghimbau agar tim panitia lebih teliti dalam mengonsep penyambutan nya nanti, tentu kita juga berterimakasih kepada para tokoh yang dalam hal ini tak henti selalu mensupport kepusat agar gelar pahlawan nasional ini dapat diberikan kepada tokoh melayu kita,” ujar Nurdin.

Sementara itu, Sekdaprov Kepri H. TS. Arif Fadillah mengatakan bahwa perlu kerjasama semua pihak untuk mensukseskan penyambutan gelar pahlawan ini, karna nantinya seluruh masyarakat diharapkan dapat menyaksikan, untuk itu panitia perlu berkoordinasi dengan kepolisian dan Pemko Tanjungpinang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.