Kampung Nelayan Harus Bersih

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat meninjau pembangunan Pelabuhan Kampung Nelayan di Sungai Raya, Meral, Karimun, Sabtu (4/11). suryakepri.com
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengingatkan agar kampung nelayan harus selalu dalam kondisi bersih dan sehat. Laut yang bersih, selain bagus untu biota laut, juga mempesona untuk wisata.

“Dalam pengerjaannya nanti tolong dijaga kebersihan area agar airnnya tetap terjaga dan ketika selesai nanti agar segera didata para nelayan yang akan menempati area ini,” pesan Nurdin saat meninjau pembangunan Pelabuhan Kampung Nelayan di Sungai Raya, Meral, Karimun, Sabtu (4/11).

Pada kesempatan kunjungan ke Karimun akhir pekan lalu, selain meninjau pembangunan kamlung nelayan, Nurdin juga melihat kegiatan pembangunan infrastruktur lainnya. Menurut Nurdin, pembangunan infrastruktur sangat penting dalam memacu dan memicu pergerakan ekonomi masyarakat.

“Intinya harus fokus, jika ingin membangun infrastruktur maka fokuskan disitu sampai selesai, karna infrastruktur merupakan modal awal untuk membuka jalan agar lebih mempermudah transportasi di kawasan Karimun ini,” pesan Nurdin.

Di hari yang sama, saat menghadiri Rapat Bersama Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Karimun di ruang rapat Hotel Aston, Nurdin juga menyampaikan keinginannya agar daerah ini menjadi salah satu Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Sehingga ke depan dapat menjadikan pelecut menghidupkan perekonomian didaerah.

“Meskipun Anggaran yang kita miliki tidak banyak namun besarny tugas dan tanggungjawab yang diemban kedepan diharapkan dengan adanya KEK ini dapat menjadi pendorong untuk menghidupkan ekonomi didaerah ,”ujar Gubernur Nurdin.

Untuk mewujudkan hal tersebut Nurdin berharap agar BP Karimun dapat bekerja dengan fokus. Selesai menghadiri rapat Gubernur beserta rombongan turun langsung meninjau lokasi-lokasi yang akan dibangun jalan seperti apa yang disampaikan pada rapat tadi antara lain meninjau ke PT. Dinamika Harmonitama, PT. Oil Tanking Karimun, PT. Karimun Mining, PT. Karimun Sembawang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.