Perbanyak Iven Penggerak Ekonomi

Mantan Wagub Kepri Soerya Respationo mengoper bola kepada Gubernur Kepri Nurdin Basirun. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun terus mendorong berbagai pihak untuk menggelar iven-iven yang menggerakkan ekonomi masyarakat. Iven itu bisa di bidang olah raga, pariwisata, pertemuan-pertemuan profesi, keagamaan dan lainnya. Baik berskala lokal, regional maupun internasional.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan menjadi pendongkrak perekonomian masyarakat. Pemerintah akan melakukan pembangunan secara merata di Provinsi Kepri untuk mendukung iven-iven semakin menarik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Nurdin, usai menyaksikan Turnamen Sepak Takraw di Bengkong Sadai, Batam, Minggu (5/11) petang.

Sepanjang akhir pekan di awal November ini, Nurdin beraktivitas di berbagai daerah di Kepri. Pada Sabtu (4/11) pagi, usai melaksanakan Safari Subuh di Pulau Parit, Karimun, Nurdin melakukan aktivitas dengan BP Karimun. Selain itu, Nurdin juga melakukan peninjauan pembangunan pelabuhan Kamlung Nelayan di Sungai Raya.

Pada Sabtu petang, Nurdin menghadiri pembukaan turnamen sepak bola Sebong Lagoi Cup tahun 2017. Nurdin melihat turnamen-turnamen yang digelar sangat bagus bagi perkembangan olah raga dan generasi muda. Nurdin juga menyaksikan pertandingan bola voli Piala Wali Kota hingga dini hari di Gor Kacapuri.

Ahad (5/11) pagi, setelah beraktivitas Safari Subuh di Masjid Baiturrahman, Lobam, Nurdin melangsungkan aktivitas di Batam. Di Masjid Baiturrahman, Nurdin mengaku senang dengan banyaknya generasi muda Kepri ikut memulai aktivitas sejak Subuh.

“Tolong arahkan anak-anak kita untuk cinta Al Qur’an syukur Alhamdulillah bisa jadi hafiz hafizah. Tentu hal ini akan sangat berguna dan bermanfaat agar kedepannya generasi kita menjadi insan yang Qur’ani,  selalu terbentengi dari berbagai pengaruh budaya yang tidak baik dengan berbekal ilmu agama dan juga pengetahuan yang kuat ” kata Nurdin.

Di Batam, Nurdin menghadiri Kejuaraan Nasional Time Rally 2017 Seri-6 di Graha Pena, Batam Center Kota Batam. Pada kesempatan tersebut, Nurdin mengatakan, Kepri bukan hanya Kota Industri saja, tetapi Pariwisata juga sangat mempesona dan tidak kalah saing. Dukungan dari pihak keamanan dalam menciptakan situasi yang kondusif juga menjadi modal dalam meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.