Sumatera Barat Sepakati Kerjasama Pertanian-Pariwisata dengan Kepri

Gubernur Kepri Nurdin Basirun foto bersama di acara Pembukaan Sumatera Barat Expo. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun dan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menyepakati menjalin kerjasama di bidang pertanian dan pariwisata. Kesepakatan itu akan dituangkan dalam nota kesepahaman (MoU) pada akhir November 2017 nanti.

Hal tersebut Diungkapkan kedua Gubernur tersebut ditengah-tengah acara Pembukaan Sumatera Barat Expo dan Pelantikan Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB), Kamis (9/11) malam di Dataran Engkau Putri Batam Center.

Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Batam Muhammad Rudi, Sekdako Batam Jefrisin, Anggota DPRD Kepri dan Kota Batam asal Sumbar,  Kepala Kanwil Departemen Agama Batam Erizal Abdullah, Ketua MUI Batam KH Usman Ahmad.

Baca:Pasca OTT, Jumaga Minta Isdianto Kawal Terus Proyek Jembatan Batam-Bintan

Baca: Inovasi Mahasiswa Undip, dari Kebisingan Bandara Diubah Jadi Energi Listrik

Kemudian, Istri Gubernur Sumbar, Istri Gubernur Kepri Noor Lizah Nurdin, Bupati/walikota Se – Sumbar beserta Istri, tokoh masyarakat Kepri dan tokoh masyarakat Sumbar.

Nurdin mendesak agar kerjasama dua sektor tersebut segera direalisasikan.

Pemprov Sumbar diminta Nurdin untuk memilih Kabupaten/Kota mana di Kepri yang akan diajak bekerjasama terlebih dulu.

“Pak Gubernur niat baik ini harus segera kita realisasikan. Bapak silahkan pilih sendiri Kabupaten/Kota yang cocok dengan Sumbar.

Setiap Kabupaten/Kota di Kepri ini punya keunggulan masing-masing.  Kami sebagai satu rumpun siap melaksanakan kerjasama ini,” ujar Nurdin kepada Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

Sumatera Barat Expo dibuka langsung oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno didampingi Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno  dan Ketua IKSB Erwin Ismail ditandai dengan pemukulan gendang secara bersama.(*/ria)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.