Iring-Iringan Gelar Pahlawan Nasional Disambut Antusias Masyarakat

Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Sekda Arif Fadillah jalan kaki menyambut piagam gelar pahlawan di Tanjungpinang. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Iring-iringan Piagam Gelar Pahlawan Nasional Asal Kepri, Sultan Mahmud Riayat Syah disambut dengan Meriah, Sabtu (11/11), dimulai dari Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) hingga di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Piagam Gelar Pahlawan tersebut dibawa oleh Tengku Husein Saleh sebagai ahli waris atau titisan ke-8 dari Sultan Mahmud Riayat Syah. Kedatangan Tengku Husein Saleh pada kesempatan ini disambut  langsung Oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama Sekdaprov Kepri TS. Arif Fadilah tepat didepan pintu keluar pesawat, diiringi musik kompang serta nyanyian yang di bawakan oleh para personel TNI. Rombongan terlebih dahulu memanjatkan doa selamat sebelum memulai iring-iringan menuju ke Gedung Daerah.

Sebelumnya, Gubernur mengatakan bahwa pengorbanan para pahlawan untuk negeri ini harus diteruskan dengan mengisi pembangunan. Salah satunya dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membuat Kepri semakin hari semakin baik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.