Noorlizah Nurdin Terima Kunjungan Ketua BKOW Sumbar

Hj. Noorlizah Nurdin Basirun menerima kunjungan Ketua BKOW Provinsi Sumatera Barat Hj. Wartawati berserta rombongan di Rupatama Lt.4 Kantor Gubernur, Istana Kota Piring, Tanjungpinang, Jum’at (10/11). suryakepri.com/ist

SURYAKEPRI.COM  – Penasehat BKOW (Badan Kerja Sama Organisasi-organisasi Wanita) Provinsi Kepri Hj. Noorlizah Nurdin Basirun menerima kunjungan Ketua BKOW Provinsi Sumatera Barat Hj.

Wartawati berserta rombongan di Rupatama Lt.4 Kantor Gubernur, Istana Kota Piring, Tanjungpinang, Jum’at (10/11).

“Selamat datang di Kepulauan Riau yang merupakan bunda tanah melayu, kami menyambut baik kunjungan ini, karna merupakan bentuk menjalin silaturahmi diantara kita,” sambut hangat Noorlizah kepada seluruh rombongan.

Baca:Bupati Alias Wello Geber Pendirian Politeknik Pertanian Lingga

Baca:Idul Kurban Sebaiknya Jangan Pakai Plastik Kresek Hitam: Waspadai Bahayanya

Pada kesempatan tersebut Noorlizah juga mengajak kepada seluruh organisasi-organisasi yang ada di Kepulauan Riau untuk menyatukan visi dan misi, bersama dalam mewujudkan pembangunan di Kepri khususnya organisasi kewanitaan.

“Karna peran wanita sangat penting, dalam sebuah organisasi dan terus berikan program-program yang dapat membantu pembangunan di daerah. Maka pertemuan ini juga penting untuk kita saling berbagi informasi dan bertukar pikiran dalam membangun organisasi kewanitaan,” lanjut Istri Gubernur Kepri tersebut.

Ketua BKOW Provinsi Kepri Hj. Risma Rini Arif Fadillah dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada rombongan dan juga menjelaskan sedikit gambaran tentang Kepulauan Riau.