Gubernur : Isi  dan Kawal Pembangunan

Gubernur Kepri Nurdin Basirun menghadiri Wisuda di Universitas Batam. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepulauan Riau Dr. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si mengajak masyarakat  Kepri untuk bisa mengisi pembangunan Kepri dengan  melakukan hal-hal positif  dan menciptakan lapangan kerja baru. Serta meminta agar bisa mengawal jalannya pembangunan yang dilakukan pemerintah.

“Mari kita isi pembangunan ini dengan hal-hal positif. Ciptakan lapangan kerja baru. Silahkan berikan kritik dan saran kepada kami dalam rangka mengawal pembangunan ini,” ujar Nurdin.

Menjelang perhelatan Tamadun Melayu di Kabupaten Lingga yang dihadiri Wakil Presiden R.I  Jusuf Kalla,  Nurdin tetap menjalankan aktivitas yang padat.  Nurdin mengawali Sabtu (18/11) pagi dengan menyaksikan sekaligus membuka Citramas Cup II U10 dan U12 dalam rangka harlah SSB Citramas yang ke-2 di Lapangan Bola Citra Mas Kabil.

Pada kesempatan tersebut Nurdin juga memberikan semangat dan motivasi kepada mereka. Juga  mengajak para orang tua untuk selalu memberikan support dan semangat pada anak anak tersebut.

“Mari kita tanamkan semangat olahraga yang jujur dan sportif pada anak-anak kita. Kita tanamkan hal-hal positif kepada mereka agar mereka mempunyai karakter yang kuat dan tangguh. Memiliki semangat juang yang tinggi sehingga tangguh di bidang apa saja,” ujar Nurdin.

Selesai dari Turnamen U-12, Nurdin melanjutkan kegiatan dengan  menghadiri Wisuda di Universitas Batam. Di hadapan 758 orang para lulusan Universitas Batam (Uniba) Angkatan XIV Tahun Akademik 2016 – 2017, Nurdin berharap para alumni bisa menciptakan lapangan kerja baru.  Memanfaatkan potensi di Lima Kabupaten/Kotanya yang dimiliki Kepri.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh wisudawan/i yang diwisuda hari ini. Saya tak mau lagi dengar ada tamatan Universitas yang baru wisuda melamar jadi tenaga honorer di pemerintahan. Saya sangat berharap lulusan  Univertas Batam ini bisa menciptakan lapangan kerja. Aplikasikan ilmu tersebut untuk membangun Kepri,” tegas Nurdin.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.