Nurdin Siapkan Nama Jembatan Dompak

Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Sekdaprov Arif Fadillah saat memimpin rapat mingguan bersama Kepala OPD di Istana Kota Piring, Dompak, Tanjungpinang, Senin (20/11) pagi.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyampaikan bersempena dengan kedatangan Presiden H Joko Widodo ke Kepri Desember nanti, beberapa proyek infrastruktur bakal diresmikan. Salah satu yang rencananya bakal diresmikan adalah Jembatan Satu Dompak. Karena itu jembatan ini harus punya nama.

“Saya harapkan ada agenda pertemuan dengan pihak LAM dan ahli waris terkait penamaan jembatan 1 Dompak dan nama gerbang masuknya. Barangkali bisa kita gunakan nama Sultan Mahmud Riayat Syah,” kata Nurdin saat memimpin rapat mingguan bersama Kepala OPD di Istana Kota Piring, Dompak, Tanjungpinang, Senin (20/11) pagi.

Bersamaan dengan nama jembatan, juga diusulkan nama gerbang masuk ke jembatan Dompak. Nurdin menyarankan agar nama mantan Gubernur bisa digunakan untuk gerbang tersebut. Nurdin berharap semuanya sudah selesai secepatnya agar segera disampaikan ke Jakarta.