Gubernur Hadiri Pisah Sambut Kapolda Kepri

Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyerahkan cendera mata kepada Irjen Pol Sam Budigusdian. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun menghadiri acara Kenal-Pamit
Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Sam Budigusdian yang akan meninggalkan Kepri dengan  Irjen. Pol. Didit Widjanardi yang akan menjabat sebagai Kapolda Kepri baru.

Acara yang dikemas dalam bentuk jamuan makan malam dan hiburan pada Kamis (30/11) malam di ballroom Hotel Radisson  tersebut  dihadiri hampir seluruh pejabat di Kepri diantaranya Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak,  Danrem Kolonel. Inf. Gabriel Lema, Kepala BIN Brigjen. TNI Yulius Selvanus, Sekdaprov Kepri TS.Arif Fadillah, Walikota Batam Muhammad Rudi, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, para pejabat utama Polda Kepri,  para pengusaha, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat.

Nurdin tak lupa mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang bagus dengan Polda Kepri  selama ini yang telah dibangun oleh Sam Budigusdian selaku Kapolda Kepri. “Terima kasih atas keamanan menjaga Kepri selama ini Pak Sam. Saya dan masyarakat Kepri mendoakan semoga bapak sukses di tempat yang baru dan jalinan silahturahmi kita tetap terjalin dengan baik. Terima kasih untuk Kepri yang aman. Terima Kasih atas ketentraman yang telah kami rasakan bersama,” ujar Nurdin.

Sebagai tanda perpisahan, Nurdin juga memberikan cendramata untuk Sam diiringi dengan pelukan hangat dan foto berdua. Hal yang sama juga dilakukan untuk Wakapolda yang turut pindah ke tempat baru.

Sam Budigusdian akan berkarir  di Lemhanas.  Untuk Wakapolda baru Brigjen. Pol. Yan Fitri akan memimpin Wakapolda di Kepri menggantikan Brigjen. Pol. Didi yang dipromosi menjadi Kapolda Kalimantan Barat.

“Saya menghaturkan banyak terima kasih atas jalinan kerjasama yang baik dengan pemerintah; Pak Gubernur, Pak Walikota dan Bupati se-Kepri, para pengusaha, para tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat. Tanpa bantuan semuanya, tak kan mungkin saya menciptakan keamanan sendiri. Terima kasih atas segala dukungannya kepad saya dan jajaran Polda Kepri. Saya menitip pesan, mohon bantu Kapolda Kepri yang baru, karena dia saudara saya dan juga sahabat kita semua. Kami satu letingan dan sudah seperti saudara sendiri.  Bantu Pak Didit seperti saudara semua membantu saya,” pinta Sam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.