Gubernur : Ikon Wisata Kuliner Harus Dijaga

Gubernur Kepri Nurdin Basirun di pusat kuliner Akau Potong Lembu Tanjungpinang. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri  Nurdin Basirun punya banyak cara menemui masyarakat. Pada momen tertentu, Safari Subuh menjadi sarana Nurdin bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat. Kedai kopi dan aktivitas informal lainnya, juga menjadi saluran lain Nurdin bertemu masyarakat.

Senin (4/12) malam, Akau Potong Lembu Tanjungpinang menjadi lokasi Nurdin berinteraksi langsung dengan masyarakat. Nurdin menyatu dengan masyarakat di salah satu ikon wisata kuliner ibu kota Provinsi Kepri ini.

“Di manapun kita berkerja, apakah saat berada di pulau-pulau ataupun di kota besar di Kepri tetap tujuannya menuju masyarakat, bertemu dengan masyarakat,” ujar Nurdin.

Nurdin berpendapat dengan duduk ditengah-tengah masyarakat dapat bisa lebih mendengar berbagai aspirasi yang perlu untuk segera direalisasikan dan disinkronisasikan dengan rencana pembangunan daerah.

Setelah menyantap makanan yang disajikan, Gubernur kemudian berkeliling menuju ke tempat dagangan yang tersedia di Akau. Nurdin meninjau dan berbincang dengan pedagang setempat. Pada kesempatan itu, Nurdin menghimbau agar kualitas masakan tetap harus terjaga serta kebersihan di lingkungan sekitar juga harus terus terpelihara.

“Apalagi Akau sudah dikenal masyarakat dan menjadi ikon kuliner di Tanjungpinang dan jika orang dari luar datang tentu ini merupakan tempat yang direkomendasikan untuk disinggahi. Untuk itu mari kita jaga bersama, para pedagang yang menjaga kualitas makanan juga masyarakat yang menjaga kebersihan dilingkungan ini,” pesan Nurdin.

Salah satu masyarakat yang berada di Akau malam itu, Rina mengatakan sangat mengagumi sosok Gubernur Nurdin yang tidak memilih-milih tempat yang akan disinggahi untuk sekedar makan malam dan berkumpul dengan masyarakat.

“Menyatu bersama masyarakat dimanapun lokasi yang ada di Kepri khususnya Tanjungpinang, Kehadiran Gubernur tentu membuat kami sebagai masyarakat senang,” ujar Rina.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.