Situasi yang Aman akan Mendorong Masuknya Investasi

Gubernur Kepri Nurdin Basirun pada acara Silaturahmi bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi. yang diawali dengan Prosesi Adat dan Tepung Tawar di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (4/12). suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun mengatakan, rasa aman serta situasi negeri yang kondusif perlu terus diciptakan dalam rangka mendukung meningkatnya iklim investasi. Selain investasi, sektor pariwisata juga akan bergerak baik dengan kondisi yang nyaman dan aman.

“Kepulauan Riau ini adalah daerah yang terkenal aman dan kondusif. Hendaknya hal ini dipertahankan demi mendukung lancarnya investasi masuk ke Provinsi Kepri demi terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. Hal ini tentunya tidak lepas dari peran serta seluruh lapisan masyarakat terkhusus kepada kepolisian dan TNI,” ujar Nurdin saat memberikan sambutan pada acara Silaturahmi bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi.  yang diawali dengan Prosesi Adat dan Tepung Tawar di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (4/12).

Nurdin melanjutkan, sudah merupakan kebiasaan dalam adat istiadat masyarakat Melayu akan selalu memberikan sebuah penyambutan bagi para tamu atau tokoh yang dimuliakan. Ada arti yang sangat mendalam dalam prosesi adat ini.

“Kami melaksanakan acara yang sederhana ini, tidak lain dan tidak bukan sebagai tanda ucapan selamat datang serta semoga sukses dalam menjalankan tugas melayani masyarakat kepri serta selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap Nurdin

Untuk kedepan Nurdin berharap koordinasi yang baik antara Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dengan Polisi Daerah Kepri semakin terjaga dan selalu ditingkatkan. “Di Kepri kita merupakan satu keluarga. Mari kita saling berkordinasi dan bekerjasama agar sama-sama sukses dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Nurdin.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.