Sekda Kepri : DWP Punya Peran Strategis

Sekdaprov Kepri Arif Fadillah (tengah) di Peringatan HUT ke-18 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2017 di Aula Wan Sri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (07/12). suryakepri.com/ist

SURYAKEPRI.COM – Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah mengatakan Dharma Wanita Persatuan memiliki peran strategis dalam membangun bangsa sesuai dengan visi dan misi organisasi. Para anggotanya diharapkan mampu menjadi pendamping dan mendukung keberhasilan suami sebagai abdi negara.

‘Sebagai isteri ASN, peran anggota Dharma Wanita Persatuan sangat strategis dalam pembangunan dan mendukung keberhasilan program pemerintah,” Kata Arif  pada Peringatan HUT ke-18 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2017 di Aula Wan Sri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (07/12). DWP yang memasuki usia ke-18 merupakan organisasi perempuan terbesar di Indonesia yang beranggotakan isteri ASN.

Turut hadir pada acara ini Asisten Pemerintahan dan Kesra Raja Ariza, Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Kepri Muhamad Hasbi, Kepala OPD Provinsi Kepri, Kepala Bukopin Tanjungpinang,  Ketua PKK Provinsi Kepri, Ketua Organisasi Wanita Se-Provinsi Kepri,dan Ketua Dharma Wanita Kabupaten/Kota Se-Provinsi Kepri.

Arif menambahkan perayaan ulang tahun Dharma Wanita Persatuan ini tentunya bukan seremoni semata, namun merupakan momentum dalam peningkatan peran organisasi baik dalam pembangunan maupun keluarga.

“Organisasi DWP diharapkan mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri dan bisa memberdayakan diri dalam kehidupan keluarga, organisasi maupun masyarakat luas,” ujar Sekdaprov.