Gubernur Safari Maulid ke Pulau-pulau

Gubernur Kepri Nurdin Basirun di pulau. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun berpesan agar umat untuk mengaktualisasikan diri dalam konsep rahmatanlilalamin. Kehadiran di setiap kesempatan dengan posisi dan peran masing-masing, sudah semestinya memberi manfaat bagi lingkungan sekitar.

“Jangan sampai kita merugi di kemudian hari, karena tak ada bekal untuk hari akhir dan tak memberi manfaat bagi lingkungan kita. Apalagi untuk mereka yang diamanahkan di lingkungan pemerintahan,” kata Nurdin saat Safari Subuh di Masjid At Taqwa, Pulau Belakangpadang, Kota Batam, Jumat (8/12).

Di penghujung pekan awal Desember ini, Gubernur Nurdin melakukan serangkaian aktivitas di berbagai masjid di berbagai pulau di Kepri. Kunjungan ini juga diserangkaikan dengan aktivitas peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Jumat (7/12) malam, sesaat setelah kembali dari Jakarta guna pertemuan konsultatif soal RUU Daerah Kepulauan, Nurdin sudah ditunggu jemaah Masjid Al Kiram, Tiban, Kota Batam. Di Al Kiram, Ustad Ari Sahlan menyampaikan ceramah tentang Hikmah Memperingati Maulid Nabi. Sementara pengurus masjid menyampaikan mimpi mereka untuk menjadikan masjid ini sebagai yang termegah di kawasan Tiban.

Gubernur Nurdin sangat mendukung keinginan itu. Selain pemerintah ke depan ikut membantu, Nurdin menyampaikan kesempatan membangun masjid tersebut hendaknya ikut dijadikan ladang amal masyarakat dengan memberikan bantuan. “Tapi jangan lupa untuk terus memakmurkan masjid ini. Juga masjid-masjid di seluruh Kepri,” kata Nurdin.

Di Masjid At Taqwa Pulau Belakangpadang, Batam, saat Safari Subuh, Nurdin mengajak masyarakat untuk memulai aktvitas dengan segala niat baik. Ada kenikmatan besar jika umat beraktivitas dengan memulai salat subuh berjamaah. “Majelis ilmu dan perbanyak silaturahmi akan membawa keberkahan,” kata Nurdin.

Sebelum ke Pulau Jaga, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Nurdin terlebih dahulu menerima tim dari Kementerian PU dan Perumahan Rakyat di Graha Kepri. Gubernur juga membuka Pembentukan CSR Provinsi Kepri di Graha Kepri.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.