Sekda Arif : Teladani Sifat Nabi

Sekda Kepri Arif Fadillah (tengah). suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
SURYAKEPRI.COM – Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah berharap para pegawai di lingkungan Pemprov Kepri dapat meneladani sifat Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari-hari. Terutama yang berkenaan dengan akhlaq,  sopan santun, tata cara bergaul dan beribadah, sesuai dengan tuntunan nabi Muhammad sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan.
“Kita harus bersyukur dan senantiasa meneladani apa yang telah dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dan menerapkannya dalam kehidupan sehari–hari untuk menuju kehidupan yang lebih baik lagi” ujar Arif saat menghadiri pengajian rutin ASN yang disejalankan dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H, di Masjid Raya Nur Ilahi, Dompak, Jumat (8/12).
Peringatan Maulid Nabi Muhammad  SAW tersebut yang mengusung tema Belajar Untuk Selalu Ikhlas, Ikhlas Kunci Kebahagiaa dihadiri seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, dengan menghadirikan penceramah Ust. Abi Alfi Muhammad Ismail, SLa.
Arif berterimakasih kepada seluruh pegawai yang hadir dan berharap agar kegiatan semacam ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh pegawai di Lingkungan Provinsi Kepri dan dapat mengambil hikmah dari acara Maulid Nabi tersebut.
Arif mengajak para pegawai untuk dapat menggali dan meneladani segala sesuatu yang dilakukan oleh nabi Muhammad SAW serta menjadi pedoman dalam mengisi dan mengatur kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
Arif juga mengajak seluruh yang hadir di masjid untuk senantiasa memakmurkan masjid dengan cara sholat subuh berjamaah di masjid, seperti yang dilakukan Gubernur selama ini.
“Saya ingin mengajak seluruh yamg hadir untuk memakmurkan masjid dengan sholat subuh berjamaah. Jadi siapa saja silahkan ikut, kalau mau sama-sama sholat subuh berjamaah tanya saja dengan ajudan dimana pak Gubernur sholat subuh, jadi tidak ada lagi masjid yang tidak ada jamaahnya,” tutup Arif.(*/ria)
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.