Munculkan Ikon Baru Setiap Daerah di Kepri

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat memimpin Rapat Penataan dan Pengembangan Kawasan Teluk Keriting di Ruang Rapat Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (30/01). suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengharapkan munculnya ikon-ikon baru muncul di berbagai Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Riau. Dengan munculnya ikon baru baik sebagai ikon wisata bahari, wisata religi, wisata olahraga maupun ikon wisata belanja maka akan menarik bagi wisatawan berkunjung. Semakin banyak wisatawan ke Kepri, maka secara otomatis akan menambah penghasilan warga dan daerah.

“Dengan dilakukannya penataan serta pengembangan Kawasan Teluk Keriting Tanjungpinang secara tidak langsung akan menambah kawasan wisata dan seni yang representatif di Kota Tanjungpinang. Diharapkan dengan perbaikan kawasan ini, Teluk Keriting akan menjadi ikon wisata baru di Ibukota Provinsi ini,” ujar Nurdin saat memimpin Rapat Penataan dan Pengembangan Kawasan Teluk Keriting di Ruang Rapat Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (30/01).

Nurdin mengharapkan rencana penataan dan pengambangan kawasan ini agar dilakukan sesegara mungkin. Jika ada kendala dalam pelaksanaan pembangunan segera koordinasikan agar bisa dicari jalan keluarnya.

Nurdin sangat mengapresiasi rencana pembangunan Teluk Keriting oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Provinsi Kepri. Dia sadar bahwa nanti di lapangan akan banyak masalah yang menghambat pembangunan.

“Kita harus siap menghadapi masalah tersebut. Jangan sampai masalah di lapangan menyebabkan terhentinya program pembangunan bagi masyarakat. Saya akan terus mendukung dan langsung turun ke lapangan untuk memonitor pelaksanaan pembangunan kawasan ini,” ujar Nurdin.

Penataan kawasan ini dllakukan agar semakin rapi dan berseri. Penataan ini nantinya tidak akan menggusur bangunan masyarakat yang sudah ada namun perlu campur tangan masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam menata dan merapikan bangunan yang ada.

“Perbaikan, penaataan dan pengembangan kawasan Teluk Keriting  sangat perlu dilakukan karena selain akan meningkatkan kualitas pemukiman juga akan menciptakan pusat kegiatan ekonomi masyarakat serta yang lebih penting bisa menambah kawasan wisata baru,” kata Nurdin.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.