Soerya Pimpin Rapat Pemenangan Lis Darmasyah

Ketua DPD PDIP Kepri Soerya Respationo dan jajaran PDIP Kepri. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri HM Soerya Respationo memastikan berkas partai PDIP kepada komisoner KPU Kepri sudah lengkap.
“Surat keputusan tentang kepengurusan partai politik, kartu tanda penduduk pengurus dan kartu tanda anggota sudah lengkap. Itu semua berdasarkan sistem informasi partai politik (Sipol),” jelas Soerya usai verifikasi faktual oleh komisoner KPU Kepri di Kantor DPD PDI Perjuangan, Tanjungpinang, Senin (29/1).
Usai verifikasi faktual partai yang dipimpinnya, Soerya langsung memimpin rapat koordinasi internal DPD PDI Perjuangan yang dihadiri mantan Wali Kota Tanjungpinang yang juga calon wali kota Tanjungpinang pada Pilwako Tanjungpinang 2018 Lis Darmansyah , Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, anggota DPRD Kepri Widiastadi Nugroho dan Sahat Sianturi, Ketua DPRD Tanjungpinang Suparno dan beberapa kader PDIP.
Rapat ini bersama DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Tanjungpinang untuk memenangkan Pilwako Tanjungpinang nanti.
“Saya memberikan mereka waktu satu minggu untuk menyusun rencana dan program kerja dalam rangka memenangkan Pilwako Tanjungpinang. Nanti pekan depan, Pak Suparno sebagai ketua tim pemenangan dan Pak Sukandar sebagai DPC melaporkan kepada saya,” kata Soerya.(*/tia)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.