Mendagri Tjahjo Kumolo dan Soerya Lakukan Pertemuan di Dutamas

Mendagri Cahyo Kumolo bertemu Soerya Respationo. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
SURYAKEPRI.COM – Mendagri Tjahjo Kumolo melakukan pertemuan denganmantan Wagub Kepri yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri HM Soerya Respationo SH MH di kediaman Soerya di Taman Duta Mas, Batam, Jumat (2/1).
Pertemuan yang berlangsung 45 menit itu berlangsung tertutup dan membahas berbagai hal dalam suasana santai. Canda tawa ringan mewarnai pertemuan dua sahabat yang sama-sama tokoh Partai PDI Perjuangan ini.
Mendagri menyempat kan diri bersilaturahmi dengan Soerya berkaitan peringatan 1 tahun berpulangnya Hj Rekaveny Soerya.
Saat pemakaman istri Soerya, Rakaveny setahun silam, Mandagri datang dan mewakili keluarga Soerya saat pelepasan Jenazah.
Soerya mengakui Mendagri maupun dirinya sangat bahagia bisa berjumpa sekaligus berdiskusi meskipun waktu sangat terbatas karena Mendagri di Batam memiliki sejumlah agenda resmi dan langsung kembali ke Jakarta pada hari yang sama.
Pagi kemarin Mendagri menghadiri acara HUT PGRI di Batam. Sementara Soerya pun memiliki agenda di Batam, baik tertkait kepartaian, maupun di komunitas paguyuban.
Menurut Soerya, dalam pertemuan sempat dibahas soal  keabsahan proses pemilihan Wagub Kepri di DPRD Kepri. Kumolo menyatakan proses pilwagub Kepri masih dikaji, terutama mengenai jumlah bakal calon.
Bakal calon yang memuka dan bahkan telah disodorkan ke DPRD berjumlah dua orang. Hanya saja bagaimana ketika satu di antaranya tersendat di tengah jalannya proses tahapan itu.(*/tia)
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.