27 Maret, Wagub Kepri Isdianto Dilantik Presiden di Istana

Mendagri Cahyo Kumolo ketika menginformasikan jadwal pelantikan Isdianto sebagai Wagub Kepri, Kamis (22/3/2018). suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menyampaikan bahwa Mendagri Tjahjo Kumolo menginginkan Kepulauan Riau tetap dalam suasana kondusif. Dengan dilantiknya Wakil Gubernue Kepri, waktu yang tersisa harus dimaksimalkan dengan kerja-kerja yang semakin baik lagi.

“Alhamdulillah, 27 Maret saya sudah ada wakil Gubernur,” kata Nurdin saat membuka konferensi pers di lantai dasar Gedung A Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Kamis (22/3) siang.

Konferensi pers ihwal pelantikan Wakil Gubernur Kepri, disampaikan setelah Nurdin melakukan pertemuan dengan Mendagri. Dalam pertemuan itu, Mendagri didampingi Dirjen Otda Sumarsono dan Plt Sekjen Kemendagri Hadi Prabowo. Dari Kepri hadir juga Ketua DPRD Jumaga Nadeak dan Wakil Gubernur terpilih Isdianto.

Usai pertemuan itu, Gubernur Nurdin bersama Nadeak, Isdianto dan Sumarsono langsung menggelar konferensi pers.

Penetapan Isdianto sebagai Wakil Gubernur sisa masa jabatan 2016-2021 ini ditetapkan berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 44/P/2018. Keppres itu ditandatangani Presiden Joko Widodo pada tanggal 14 Maret 2018.

Nurdin mengatakan, sebagai prajurit, dia tentu akan mengamankan semua ini. Nurdin menegaskan dia akan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Ke depan, tentu dengan koordinasi bersama Ketua DPRD, anggota DPRD dan Wakil Gubernur.

Menurut Nurdin, kehadiran wakil gubernur ini akan dapat membantu kerja-kerja ke depannya. Apalagi menurut Nurdin dia memang agak kewalahan ketika menakhodai Kepri hanya sendiri.

“Kami mohon doa dari masyarakat semua supaya kami bisa bekerja secara maksimal. Jangan ada menterjemah lain-lain lagi,” kata Nurdin.

Menurut Nurdin, kehadiran Wagub membuat dia bisa juga menikmati waktu-waktu istirahat. Demikian juga dengan pembagian kegiatan. Apalagi dalam pertemuan dengan Mendagri, kata Nurdin, Ketua DPRD menyampaikan bahwa dirinya sangat sering berada di lapangan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.