Presiden Lantik Wagub Kepri Isdianto

Gubernur Kepri Nurdin Basirun salam komando dengan Isdianto usai pelantikan Isdianto sebagai Wagub Kepri oleh Presiden Joko Widodo. suryakepri.com/isr
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, BATAM – Provinsi Kepulauan Riau resmi memiliki Wakil Gubernur.

Selasa, 27 Maret 2018, H Isdianto resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Presiden Joko Widodo untuk sisa masa jabatan tahun 2016-2021.

Pengucapan sumpah jabatan pas saat jarum jam di Istana Negara menunjukkan angka 14.30 WIB. Isdianto dilantik berdasarkan Keppres Nomor 44/P/2018.

“Sebelum Saudara mengucapkan sumpah, terlebih dahulu saya akan bertanya apakah Saudara beragama Islam?” Kata Jokowi. “Islam,” jawab Isdianto.

Baca: Karimun Gelar Festival Tari Internasional, Sanggar Tari Tetangga Tak Mau Ketinggalan

Baca: Dubes RI untuk Mesir Helmy Fauzy Beri Pesan Khusus ke Ketua GP Ansor

“Bersediakah Saudara mengucapkan sumpah menurut agama Islam?” kata Jokowi sebelum mengambil sumpah jabatan Wakil Gubernur. “Bersedia,” tutur Isdianto.

“Saya minta Saudara mengikuti dan mengulangi kata-kata saya,” kata Jokowi.

Usai mengucapkan sumpah, Isdianto kemudian menandatangani berkas acara pengambilan sumpah bersama Presiden Joko Widodo.

Proses yang berlangsung tak lebih dari sepuluh menit ini dibuka dan ditutup dengan lagu Indonesia Raya. Usai pengambilan sumpah, Isdianto bersama istri Hj Rosmerry Isdianto mendapat ucapan selamat dari Presiden Jokowi.

Ucapan selama juga diberikan Wakil Presiden HM Jusuf Kalla dan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan serta Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Sejumlah pimpinan kementerian dan lembaga juga memberi ucapan selamat di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Mendagri Tjahjo Kumolo.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.