Cepat Selesai Supaya Berfungsi Maksimal

Gubernur Kepri meninjau pelebaran jalan di Costal Area Karimun, Selasa (3/4). suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Keri H Nurdin Basirun terus melakukan peninjauan kegiatan-kegiatan saat berkunjung ke sejumlah daerah. Gubernur ingin memastikan bahwa kegiatan yang menggunakan uang rakyat itu selesai tepat waktu dan sesuai aturan.

“Cepat selesai, akan cepat berfungsi maksimal,” kata Nurdin saat melakukan peninjauan progres pembangunan jalan di kawasan Coastal Area, Karimun, Selasa (3/4) pagi.

Nurdin memang melihat aktivitas langsung pekerja dalam pembangunan jalan tersebut. Tampak pekerja melakukan pengerukan tanah di kawasan yang bekum teraspal.

Sebelumnya sebagian jalan di coastal area yang sudah beraspal namun hanya bisa di lewati satu mobil dan satu motor untuk tiap arahnya, proyek tahun ini sepanjang 423 Meter jalan dilebarkan. “Kita sedang proses pelebaran dan pengaspalan ulang Pak,” ujar Robit salah satu pekerja menjelaskan.

Pengawas proyek tersebut menuturkan juga bahwa nantinya akan diberi penyangga beton di jalan yang berada di tepi laut. “Jangan sampai ketika air laut pasang, naik hingga ke jalan,” pesan Nurdin.

Nurdin menjelaskan infrastruktur yang dibangun akan memacu dan memicu pertumbuhan ekonomi. Ekonomi masyarakat pun ikut bergerak. “Kita terus mensupport setiap bentuk usaha yang dilakukan masyarakat,” kata Nurdin setelah meninggalkan kawasan pembangunan jalan.(*/tia)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.