Gubernur Kepri : HIPMI Harus Bikin Bangga

Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kepulauan Riau masa bakti 2018-2021, di Planet Holiday Hotel, Selasa (17/4) malam. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM  – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun berharap generasi muda di Batam khususnya dan Kepri umumnya dibekali jiwa entrepeneur. Anak-anak muda itu harus pandai mencari peluang, jika tidak maka siaplah ketinggalan di belakang. Kunci sukses pengusaha adalah berani melawan hambatan.

“Saya selaku pimpinan daerah, akan selalu me-support kalian. Jika ada yg menghambat dalam perizinan dan surat menyurat, bilang ke bang Nurdin.

Sudah tidak zamannya ada oknum oknum yg mempersulit. Kita sikat habis,” kata Nurdin saat menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kepulauan Riau masa bakti 2018-2021, di Planet Holiday Hotel, Selasa (17/4) malam.

Bersamaan dengan pelantikan pengurus BPD HIPMI Kepri, juga dilangsungkam Rakerda dan Diklatda. Dilakukan juga pelantikan HIPMI Peduli dan HIPMI Perguruan Tinggi.

Nurdin mengaku sangat senang dengan anak-anak muda yang sangat berpotensi di Kepri ini. Kepri sangat berpotensi secara geografis dan  diuntungkan letak yang strategis. Adik adik harus menangkap peluang itu semua.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.