Gubernur Minta Satpol PP Jangan Arogansi

Gubernur Kepri Nurdin Basirun di HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) ke-68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-56 Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018 di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, Kamis (18/4).suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan selesaikanlah masalah bukan dengan arogansi. Masyarakat harus diberi kenyamanan dan keamanan sehingga tenang dalam beraktivitas.

“Masyarkat butuh perlindungan dan pengayoman, beri dengan senyuman bukan arogansi,” kata Nurdin saat menjadi Inspektur Upacara peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) ke-68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-56 Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018 di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, Kamis (18/4).

Menurut Nurdin, dinamika masyarakat terus berubah, karena itu Satpol PP perlu untuk terus membina kedekatan agar dicintai masayarakat.

Nurdin juga menyampaikan tentang pentingnya menjaga keutuhan negeri ini. Menurut Nurdin setiap elemen masyarakat memiliki peran nya masing-masing dalam menjaga keutuhan NKRI untuk itu sinergitas harus terus terjaga. “Apapun tugas yang kita emban, kesuksesan akan diraih dengan ke ikhlasan selain profesional dan sinergitas,” kata Nurdin.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.