Wagub Bangga pada Hasil Keterampilan Warga Binaan 

Wagub Kepri Isdianto di Bazar dan Pameran Hasil Produksi Pertanian Lapas Kelas II A dan Kelompok Tani Se-Kota Batam Bersamaan Dengan Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-54 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Batam, Selasa (24/4). suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Wakil Gubernur Kepri Isdianto bangga melihat hasil keterampilan  dan kreativitas warga binaan Lapas Kelas II Batam. Walau harus terkurung di bui, para Napi tak patah semangat untuk menghasilkan karya yang nantinya menjadi modal usaha saat  kembali ke tengah masyarakat.

Isdianto hadir membuka Bazar dan Pameran Hasil Produksi Pertanian Lapas Kelas II A dan Kelompok Tani Se-Kota Batam Bersamaan Dengan Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-54 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Batam, Selasa (24/4). Tema yang diangkat “Dengan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-54 Kita Tingkatkan Daya Guna & Produktifitas Warga Binaan Pemasyarakatan  Lapas Kelas II Batam Menuju Lapas Produksi”.

Bazar tersebut menampilkan hasil pertanian dan perkebunan dari kreativitas Napi binaan. “Saya tentu sangat bangga dengan pembinaan keterampilan dan pelatihan yang telah dilakukan Lapas Kelas II A Batam selama ini kepada warga binaan. Karena ini akan sangat berguna saat mereka nantinya kembali ke tengah-tengah masyarakat.Mereka bisa memperoleh penghasilan dari keterampilan itu nantinya,” ungkap Isdianto.

Isdianto juga berharap agar kedepan warga binaan bisa menjalani kehidupan dengan baik layaknya masyarakat lainnya. “Lupakan dan tinggalkan  masa kelam, jangan ulangi lagi kesalahan. Jadilah orang baik yang bisa berguna bagi diri dan keluarga, ” pesan Isdianto.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.