Gubernur Luncurkan Layanan Samsat Terbaru

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun meluncurkan dua program layanan terbaru dari Samsat Kepri, Jumat (4/5) di Halaman Parkir Samsat Kepri Batam. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun meluncurkan dua program layanan terbaru dari Samsat Kepri, Jumat (4/5) di Halaman Parkir Samsat Kepri Batam. Kedua layanan terbaru tersebut adalah E-Samsat dan Samsat Pos.

Kedua pelayanan terbaru tersebut seiring dengan Pencanangan Permberian Keringanan Pokok Pajak Kendaraan Bermotor dan Pembebasan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BNKB) Kedua Serta Penghapusan Sanksi Administrasi.

Pencanangan dilakukan langsung oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan penandatangan kesepakatan e-Samsat dan Samsat Pos dilakukan oleh Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah bersama Kepala Pos Indonesia Sumbagut.

“Saya senang Kantor Samsat terus melakukan inovasi untuk  meningkatkan pendapatan daerah. Semoga semakin banyak inovasi yang dilakukan kedepannya,” ucap Nurdin.

Nurdin mengajak para pegawai untuk menempatkan diri sebagai pelayan masyarakat. Nurdin berharap masyarakat memanfaatkan program ini. Tiga keringanam ini hendaklah dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin.

“Tujuan kita adalah memberk pelayanan prima. Hasil pajak ini juga akan kembali ke masyarakat, bain untuk pendidikan, infrastruktur dan lainnya,” kata Nurdin.

Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Reni Yusneli mengatakan berbagai program inovasi yang dilakukan Samsat Kepri bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada wajib pajak. Disamping untuk memperbaki sistem data kendaraan sehingga lebih terbaru  dan mutakhir.

“Kami berharap inovasi layanan yang kami lakukan bisa semakin memudahkan para wajib pajak dalam membayar pajak. Serta bisa meningkatkan pendapatan daerah,” harap Reni.

Reni menyebutkan layanan e-samsat bekerjasama dengan Bank  BNI dan layanan samsat pos bekerja sama dengan Kantor Pos Indonesia.

Permberian Keringanan Pokok Pajak Kendaraan Bermotor dan Pembebasan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BNKB) Kedua Serta Penghapusan Sanksi Administrasi dilaksanakan selamat 4 bulan, dari  1 Mei 2018 – 31 Agustus 2018

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.