Hj Noor Lizah Basirun Buka Bazar MTQ

Hj Noor Lizah membuka Bazar MTQ bersama Hj Rosmerry Isdianto, Hj Rismarini Arif dan para istri bupati wali kota serta wakil bupati dan wakil wali kota se-Kepri. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun bersama Wagub H Isdianto dan Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah meninjau stand-stand pameran dari kabuoaten kota se-Kepri sempena pelaksanaan MTQ VII di Desa Lanjut Kabuoaten Lingga, Selasa (8/5) petang. Peninjauan dilakukan setelah beberapa jam sebekumnya Bazar MTQ ini dibuka Ibu Hj Noor Lizah Nurdin Basirun. Hj Noor Lizah membuka Bazar MTQ bersama Hj Rosmerry Isdianto, Hj Rismarini Arif dan para istri bupati wali kota serta wakil bupati dan wakil wali kota se-Kepri.

Nurdin mengaku senang dengan kesemarakan Bazar MTQ di Desa Lanjut Lingga ini. Nurdin berharap, pelaksanaan MTQ dan Bazar ini semakin mempererat silaturahmi seluruh warga Kepri yang hadir. Apalagi, Kepri yang terdiri dari 2.408 pulau, memang memerlukan iven-iven seeprti ini sehingga mereka berkumpul. “Mungkin penduduk kita yang tersebar di ribuan pulau jarang bertatap mula dan saling kenal. Iven seperti ini semoga mempererak hubungan antar sesama,” kata Nurdin.

Menurut Nurdin, kegiatan ini juga semakin menggerakkan ekonomi masyarakat sekitar. Selain itu, Lingga semakin diuntungkan karena beberapa objek wisata mereka aja menjadi ingatan ribuan pengunjung yang hadir. “Promosi wisatanya akan semakin cepat, baik lewat penuturan, media sosial dan terlebih media cetak elektronik dan online,” kata Nurdin.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.