Gema Alquran Harus Terus Bersenandung di Kepri

Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyerahkan piala juara umum MTQ VII Provinsi Kepri di Desa Lanjut Kecamatan  Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Senin (14/5) malam. suryakepri.com/ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Wakil Gubernur Kepri H Isdianto mengatakan meski pelaksanan MTQ telah selesai dan resmi ditutup, tapi dia mengharapkan, agar syiar dan gema senandung  Alquran tidak ikut terhenti. Tapi, harus terus terdengar di seluruh Kepri.

“Kita juga berharap agar dari pelaksanaan  MTQ ini,  para qori qoriah, bisa terus meningkatkan kemampunya. Agar mereka bisa lebih baik lagi, sehingga berhak mengikuti pertandingan di level yang lebih tinggi,” kata Isdianto saat menutup secara resmi pelaksanaan MTQ VII Provinsi Kepri di Desa Lanjut Kecamatan  Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Senin (14/5) malam.

Kabupaten Karimun dengan meraih total nilai 131 keluar sebagai juara umum. Disusul kontingen Kota Batam yang berada di posisi kedua dengan nilai 118. Dan posisi ketiga diraih tuan rumah  Kabupaten Lingga yang mendapatkan nilai 50.

Penutupan berlangsung meriah, meski harus mundur selama 2 jam akibat hujan deras yang mengguyur Dabosingkep Lingga. Lokasi acara sebgaian terendam air dan mengakibatkan  sound system bermasalah.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan kategori pemenang untuk  juara qasidah rebana terbaik, yang diraih Kota Batam. Juga ada juara pawai taaruf terbaik yang dimenangkan utusan Kabupaten Lingga.  Serta juara stand bazar terbaik direbut utusan Kota Tanjungpinang.

Selanjutnya Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyerahkan piala bergilir kepada juara umum MTQ VII Tingkat Provinsi Kepri yakni  Kabupaten Karimun, dan diterima langsung Bupati  Aunur Rafik.

Nampak hadir pada acara penutupan Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, Kakanwil Kemenag Kepri Marwin Jamil, Bupati Karimun Aunur Rafik, Sekdako Tanjung Pinang Riono, Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, Bupati Lingga Alias Welo, Wakil Bupati Lingga Nizar hadirin undangan lajnnya. MTQ juga dimeriahkan artis solawat asal Aceh Puan Puja Sarma.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.