Saturday, April 13, 2024
HomeTanjungpinangGubernur Gelar Open House di Tanjungpinang dan Karimun

Gubernur Gelar Open House di Tanjungpinang dan Karimun

spot_img

SURYAKEPPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menggelar rumah terbuka di Gedung Daerah, Tanjungpinang Jumat (15/6) dan kediaman pribadi di Tanjungbalai Karimun, Sabtu (16/6). Selepas menunaikan shalat Id di Masjid Raya Nur Illahi Pulau Dompak, Nurdin bergerak ke kediaman dinasnya tersebut, bersama Istri Hj Noorlizah Nurdin dan keluarga besarnya membuka pintu, menunggu dan menyambut masyarakat yang datang untuk bersilaturahmi.

“Mari kita awali hari kemenangan dengan pererat silaturahmi bersama seluruh masyarakat,” ujar Nurdin yang didampingi ¬†Wakil Gubernur H Isdianto.

Tidak hanya para pejabat FKPD dan OPD yang hadir, masyarakat umum juga berbondong-bondong datang untuk bertemu Gubernur dan Wakil Gubernur. Semarak meriah terlihat ketika anak-anak berebut untuk bersalaman kedepan meskipun lokasi sedang diguyur hujan deras.

Nurdin sendiri memaknai rumah terbuka sebagai ajang mendekatkan diri kepada masyarakat, apalagi hal ini sudah merupakan tradisi yang berlaku di Kepri setiap tahunnya saat idul fitri.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV Tanjungpinang R Eko Suyatno, Asisten, Kepala OPD, Tokoh Masyarakat beserta masyarakat di Tanjungpinang.

Di Karimun, ribuan tamu terutama anak-anak ikut memeriahkan rumah terbuka Nurdin di Bukit Senang, Karimun. ¬†“Karna ini terjadi hanya setahun sekali maka jangan sampai terlewatkan,” ujar Nurdin saat menggelar open house di kediaman pribadinya di Bukit Senang, Tanjung Balai Karimun, Sabtu (16/6).

Tampak juga hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur H Isdianto beserta keluarga, Sekdaprov H TS Arif Fadillah dan keluar serta sejumlah Kepala OPD. Nurdin menyambut kedatangan Pimpinan Kabupaten Karimun seperti Bupati, Wakil dan Sekretsris yakni Aunur Rafiq, Anwar Hasyim dan M Firmansyah berserta para tamu undangan lainnya tentu terbuka juga bagi seluruh masyarakat di Karimun. “Semua pangkat jabatan dilepas hari ini, menyatu dan berbaur menjalin silaturahmi bersama,” lanjut Nurdin.(*/tia)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER