Monday, July 15, 2024
HomeBatamWagub Isdianto Open House di Rumah Pribadi

Wagub Isdianto Open House di Rumah Pribadi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Wakil Gubernur H Isdianto menggelar rumah terbuka pada Lebaran ketiga di kediaman pribadi, Perumahan Sukajadi, Batam. Tampak warga Kepri khususnya Batam dari berbagai kalangan hadir pada Open House di Kediaman Wakil Gubernur sambil menikmati beragam hidangan.

Wakil Gubernur berharap dengan Rumah Terbuka ini agar bisa bersilaturahmi dan saling menjaga kerukunan umat beragama

“Dengan masuknya Syawal semoga kita semua bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT karena nilai-nilai ibadah di Ramadhan harus terus kita laksanakan meskipun Ramadhan sudah berlalu,” kata Isdianto, di Takan Golf Residance, Batam, Ahad (17/6).

Wagub mengajak masyarakat hendaknya berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Kepri untuk mewujudkan kesejahteraan. Tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif sehingga  menjadi daya tarik untuk berinvestasi kembali.

Tampak hadir tokoh masyarakat Kepri HM Soerya Respationo, anggota DPD RI Dapil Kepri Haripinto Tanuwijaya. Hadir juga angggota DPRD Kepri Sukri Fahrial, Asmin Patros. Staf Khusus Gubernur Kepri diantaranya Sahidul Khudri, Bali Dalo, Herizal Hood juga hadir.

Beberapa Kepala OPD Kepri diantaranya Kepala Kesbangpol Lamidi, Kepala BPMD Azman Taufik, Kadis Kesehatan Tjejep Yudiana, Karo Umum Martin Maromon, Kadis Kelautan dan Perikanan  Eddy Sofyan, Kadis Pariwisata Buralimar, Kepala BPBD Muramis, Kepala Bapelitbang Naharuddin.

Hadir juga Ketua Baznas Kepri Mustamim Husein, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, Kepala Kantor Kemenag Kota Batam Erizal Abdullah dan Imam Masjid Agung Batam M. Alwi Husein.

Tampak Wagub Isdianto berbaur langsung dengan masyarakat yang hadir di kediamannya. Wagub tanpak menyapa masyarakat yang hadir. Kadang berbincang-bincang sejenak dengan masyarakat yang hadir.(*/tia)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER