Gubernur Kepri : Selalu Jaga Kepri yang Damai

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat Safari SUbuh di Tanjungpinangn

Gubernur H Nurdin Basirun terus mengajak masyarakat Kepri untuk menjaga kebersamaan. Usai digelarnya pesta demokrasi, jalinan ukhuwah islamiyah, jalinan silaturahmi harus semakin dipererat.

“Menciptakan suasana damai, tentram, memperkuat kebersamaan itu merupakan budaya kita. Kita harus terus menjalin tali silaturahmi. Jangan mudah terpecah belah karena kabar-kabar hoax yang banyak beredar,” kata Nurdin usai Safari Subuh di Masjid Darussalam, Kelurahan Kampung Baru Tanjungpinang, Kamis (18/4).

Nurdin kembali beraktivitas di Tanjungpinang sepanjang Kamis setelah sebelumnya menjelaha pulau-pulau di Kepri. Pada hari pemungutan suara, Nurdin lebih banyak melakukan pemantau di Karimun dan Batam. Di Batam Nurdin memantau hingga malam hari sebelum kembali ke Tanjungpinang.

Dalam Safari Subuh  yang dihadiri Sekdaprov H TS Arif Fadillah, Nurdin juga mengajak semua pihak untuk kerja bersama menyukseskan pembangunan. Semua orang punya peran masing-masing sesuai dengan profesinya untuk memyukseskan pembangunan.

Terkait Pemilu 2019, Nurdin menyampaikan kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusivitas daerah. Sampai dengan adanya pengumuman resmi KPU. Siapapun yang terpilih harus didukung bersama untuk kemajuan bangsa.