Wagub Hadiri Farewell Party SMKN4 Tanjungpinang

Wagub Kepri saat farewell party SMKN 4 Tanjungpinang di Hotel Kelong Shangrila, Tanjungpinang, Kamis (18/4).

 

SURYAKEPRI.COM – Wakil Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto meyakinkan para generasi muda Kepri bahwa pada akhirnya sektor pariwisatalah nantinya yang akan menjadi penopang ekonomi Kepri.

Hal ini dia sampaikan saat menghadiri farewell party SMKN 4 Tanjungpinang di Hotel Kelong Shangrila, Tanjungpinang, Kamis (18/4).

Diakui Isdianto bahwa saat ini Kepri masih memiliki empat potensi besar yang terus bisa digali dan dikembangjan, yakni sektor pariwisata, kelautan dan perikanan, pertanian dan industri.

Hanya saja dari keempat sektor itu, tiga sektor diantaranya akan mengalami defisit bahan baku secara perlahan, yakni perikanan, pertanian dan industri. Kecuali bidang pariwisata yang akan tetap bisa eksis seiring dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

“Saya katakan demikian karena sektor pariwisata kita sangat menjanjikan sekali. Yang penting kita selalu kreatif, inovatif, dan terus mau menggali kemampuan diri dengan meninba ilmu yang bisa dipadukan dengan bidang industri kepariwisataan,” kata Isdianto dihadapan para pelajar SMKN4 yang sebentar lagi akan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.