Safari Subuh di Masjid Tulus Ikhlas, Nurdin: Anak-anak Bagaikan Kain Putih

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat safari subuh di Mesjid Tulus Ikhlas Kijang Lama KM 6, Tanjungpinang, Rabu (8/5/2019).

SURYAKEPRI.COM– Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengatakan dalam kehidupan keseharian ketulusan dan keikhlasan menjadi bagian dari sebuah landasan akan hadirnya ruang-ruang kesuksesan. Juga membuka ruang kemudahan bagi orang-orang yang akan membantu dalam melaksanakan amanah yang miliki.

“Ketulusan dan keikhlasan bermuara pada pendekatan kejujuran. Menjadikan yang jauh jadi dekat, dekat jadi ringan, ringan jadi sayang. Supaya kedepannya semakin bertambah umat-umat yang hatinya putih dengan tulus ikhlas,” ujar Nurdin saat safari subuh di Mesjid Tulus Ikhlas Kijang Lama KM 6, Tanjungpinang, Rabu (8/5/2019).

Menurut Nurdin, perbuatan baik tidak akan sia-sia di mata Allah SWT selama dilakukan dengan tulus ikhlas. Misalnya, memberikan sumbangan atau bantuan kepada orang miskin. Jadi hal tersebut bukan hanya sebuah pendekatan religi semata. Bukan hanya untuk membangun kebahagiaan saja.

“Tiada guna perilaku yang kita buat, kalau tidak dengan Keikhlasan dan ketulusan. Maka bukan apa yang telah kita lakukan membuat bahagia, tapi mari kita berlapang semua perbuatan baik yang sudah kita perbuat,” lanjut Nurdin.