Gubernur Kepri Safari Ramandhan di Tanjungriau dan Batuaji

Gubernur usai shalat isya dan tarawih berjamaah dilaksanakan di Masjid Darussalam, Batuaji.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur H Nurdin Basirun mengajak jamaah untuk berusaha dengan bersungguh terhadap tujuan yang akan dicapai. Terlebih untuk bidang keagamaan seperti menjadi hafiz-hafizah atau qori qoriah.

“Apapun yang membuat keberhasilan kita, lakukan dengan sungguh-sungguh. man jadda wa jadda. Selain itu perkuatlah ukhuwah islamiah. Juga terus berharap ridho Allah,” kata Nurdin dalam rangkaian Safari Ramadhannya di Batam, Kamis (16/5).

Sepulang dari Jakarta, Kamis siang, Nurdin langsung melakukan rangkaian safarinya di Tanjungriau dan Batuaji. Nurdin menunaikan ashar  di Masjid Jami’ Nurul Huda Tanjung Riau. Dari Tanjungriau, Nurdin menghadiri majelis berbuka puasa bersama di Masjid Baitul A’la Genta Bajuaji. Setelah itu shalat isya dan tarawih berjamaah dilaksanakan di Masjid Darussalam, Batuaji.

Dalam rangkaian safari ke masjid-masjid itu, Nurdin mengajak para orang tua untuk tidak ragu-ragu memberikan pendidikan agama kepada anak-anak sejak dini. Nurdin kembali mencontohkan M Rifqi Hawari, anak Kundur yang tahun ini meraih juara tiga MTQ Internasional di Iran. Menurut Nurdin, ada kesungguhan dan tekad kuat sehingga bisa meraih yang terbaik.

“Yakinlah jika kita memuliakan Alquran, suatu saat nanti Alquran juga akan memuliakan kita,“ kata Nurdin.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.