Meisterstadt Pollux Habibie Batam Ikon Baru Kota Batam: Lihat Keistimewaannya Yuk…

Megaproyek Meisterstadt Pollux Habibie Batam di Jalan Ahmad Yani, Batam Center, Batam.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pembangunan Megaproyek Meisterstadt Pollux Habibie Batam di Jalan Ahmad Yani, Batam Center telah memasuki tahap akhir.

Meski belum selesai, keberadaan Meisterstadt Batam akan menjadi ikon baru yang mengubah wajah Kota Batam ini merupakan hunian Strata Title terdiri dari 4 tower dengan fasilitas lengkap secara terpadu.

Pantauan Suryakepri.com, Jumat (17/05/2019), empat tower Meisterstadt Pollux Habibie Batam terkini sudah selesai. Bangunan megah tersebut langsung mengubah wajah kawasan Batam Center terlihat menyerupai kawasan kota metropolis.

Baca: Ngopi Kopi Tubruk Ternyata Favorit Bung Karno, Lho

Baca: Jokowi Fokus Ambil Alih Ruang Kendali Udara di Langit Kepri dari Singapura

Baca: Menteri Susi dan Isdianto Buka Festival Padang Melang Anambas

Seperti apa Meisterstadt Pollux Habibie Batam. milik keluarga mantan Presiden Indonesia Prof DR BJ Habibie yang kabarnya merupakan anggan-angan Ny Ainun Habibie itu? Inilah fakta-faktanya.

1. Tower-tower mulai menjulang
Jika saat ini berkeliling kota Batam, maka akan dengan mudah menemukan sebuah proyek yang sedang dalam progres upper structure. Sejumlah tower mulai terlihat menjulang, dengan tower crane yang standby di lokasi itu, tepatnya di Jalan Jenderal A Yani, Batam Kota, Kota Batam.

Sebagai pembatas proyek itu, kini juga dikelilingi dengan papan warna warni yang mencolok, lengkap dengan gambaran aneka fasilitas maupun foto-foto BJ Habibie maupun komisaris Meisterstadt Pollux Habibie Batam, Dr Ing Ilham Habibie.

Pollux Habibie International, melakukan groundbreaking pada Sabtu (27/8/2016) sore silam. Meisterstadt Batam merupakan hunian Strata Title terdiri dari 11 tower dengan fasilitas lengkap secara terpadu. Proyek ini meliputi lahan seluas 9 hektare.

Fasilitas lengkap yang dihadirkan di antaranya perkantoran, apartemen mall, hotel, rumah sakit dan ruko. Terkait hunian ada beberapa tipe yang ditawarkan.

2. Wujudkan Cita Cita Hj Ainun Habibie
Prof Dr BJ Habibie pun sempat buka-bukaan terkait rahasia kisah di balik program megaproyek Meisterstadt Pollux Habibie Batam.

Ia mengungkapkan, rencana pendirian rumah sakit di dalam super blok maupun adanya program CSR Sepuluh Ribu Mata yang dijalankannya merupakan upaya mewujudkan cita-cita dari Hj Ainun Habibie, sang istri semasa hidupnya.

“Cita-cita mulia Ibu Ainun itu sungguh menjadi hal yang terus ia perjuangkan. Selain komitmen itu, semenjak dulu ibu Ainun juga turut merintis berdirinya bank mata,” ungkap Habibie saat launching CSR Sepuluh Ribu Mata, di ruang perpustakaan kediamannya di Jalan Patra no 13, Kuningan, Jakarta, Selasa (03/05/2016).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.