Para Porter Doakan Hj Noor Lizah Nurdin

Hj Noor Lizah dan para porter

SURYAKEPRI.COM – Ketua LKKS (Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial) Kepri, yang juga istri Gubernur Kepri, Hj. Noor Lizah Nurdin membagikan bingkisan lebaran kepada puluhan porter dan tukang angkut becak barang di Pelabuhan Domestik Karimun.

Kegiatan tahunan ini dilalukan secara bergilir untuk Kabupaten/kota di Kepri. Dalam kegiatan ini, Hj. Noor Lizah Nurdin mendapat ucapan terima kasih dan doa selamat dari para porter dan tukang angkut becak.

“Selamat ya. Semoga bingkisan ini  berkah dan bermanfaat. Semoga bapak-bapak senang dan berbahagia dalam menjalankan ibadah puasa dan hari raya nanti,” ujar Noor Lizah dengan senyum khasnya sambil menyerahkan bingkisan.

Hj. Noor Lizah Nurdin tiba di pelabuhan Domestik Tanjung Balai Karimun sekitar pukul 16.00 wib. Hj. Noor Lizah datang didampingi Kepala Dinas Sosial Kepri, ketua panitia Mitrawati dan beberapa anggota LKKS Kepri.

Di lokasi sudah berbaris para penerima bingkisan dengan rapi. Dan tidak jauh dari mereka, bingkisan juga telah tersusun rapi.

Saat tiba, Hj. Noor Lizah langsung menyapa dan menyalami para penerima bingkisan. Saat bersalaman para penerima bingkisan mengucapkan terima kasih dan doa selamat untuk Hj. Noor Lizah Nurdin. Dan juga doa untuk Provinsi Kepri.