Artis Korea Goo Hara Diduga Mencoba Bunuh Diri

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Musisi asal Korea, Goo Hara (28) dikabarkan mencoba bunuh diri di lantai 2 rumahnya di Seoul, YTN melaporkan, Minggu (26/5/2019).

BACA : Bupati Ende Flores NTT Meninggal Kena Serangan Jantung Saat Berkunjung di Kupang

Semalam sebelumnya, Goo Hara mengunggah gambar dengan tulisan “Goodbye” di akun Instagramnya. Manajernya menjadi khawatir setelah melihat itu.

Sang manajer kemudian berusaha menghubungi Goo Hara, tetapi penyanyi itu tidak mengangkat teleponnya. Manajer itu pun bergegas ke tempat tinggal Goo Hara.

BACA :Selama Kerusuhan 22 Mei, Kominfo Temukan 30 Kabar Hoaks

Ia menemukan bintang itu tidak sadarkan diri di dalam kamar yang penuh asap. Goo Hara langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Tim dokter berhasil menyelamatkan nyawanya.

Menurut Yonhap News, hingga Minggu pukul 11.30 waktu Korea, Goo Hara belum sadar.

Meskipun demikian, kondisinya sudah stabil.

Baru-baru ini mantan member girlband KARA itu menghadapi persoalan hukum. Ia dan mantan pacarnya, Choi Jong Bum, saling menuduh melakukan penganiayaan. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunbatam.id dengan judul Diduga Coba Bunuh Diri, Go Hara Ditemukan Tak Sadar Diri di Kamarnya yang penuh dengan Asap, http://batam.tribunnews.com/2019/05/26/diduga-coba-bunuh-diri-go-hara-ditemukan-tak-sadar-diri-di-kamarnya-yang-penuh-dengan-asap.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.