Muzdalifah Tidak Ada Rencana Tunda Kehamilan

Muzdalifah
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Resmi menikah dengan Fadel Islami yang jauh jeuh lebih muda darinya, Muzdalifah ┬átak punya rencana untuk menunda kehamilan. Ia siap menjalani program punya momongan.

Pedangdut Nassar. Mantan suami Muzdalifah  pun member nasihat. Ditemui saat memberikan santunan untuk 1000 anak yatim, Nassar mengaku tetap medoakan mantan istrinya itu. Menurut Nassar yang terpenting untuknya adalah suami Muzdalifah sayang pada anak-anaknya.

“Kalau menurut aku menikah sama siapapun aku selalu mendoakan mamanya anak-anak mendapat suami yang soleh, yang sayang sama anak dan istri. Hal itu bukan soal persaingan lah ya, nggak ada masalah nikah sama yang tua atau yang muda. Kita kan udah hidup masing-masing dan saling support aja,” ucap Nassar ditemui Hotel Sahira, Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/5/2019) malam.

BACA : Prank Raffi Ahmad Bangkrut Bikin Mama Amy Manyun

BACA : Suho, Kai, dan Chen EXO Terharu Lihat Penggemar di Indonesia

Menurut Nassar jalan hidupnya dengan Muzdalifah kini sudah beda. Pedangdut yang suka bergaya nyentrik itu, menilai semua urusan pribadi masing-masing tidak perlu ada yang harus dicampuri.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.